WELCOME ON MY JUNE

Posted: Juni 1, 2012 in Uncategorized

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Oh tak terasa ternyata di tahun 2012 sudah memasuki pertengahan tahun… WELCOME on JUNE… June….. wah,, banyak hal yang terjadi didalam hidup saya selama 22 tahun ini. Selama itu  pula, saya berproses untuk menjadi seorang yang dewasa, tegas, humoris, memiliki ambisi yang kuat, bias menentukan pilihan hidup dan selama itu pula saya belajar untuk menata sebuah kehidupan…. Bulan Juni akan menjadi dasar perubahan besar yang akan saya lakukan.. MUngkin mulai sekarang, tidak aka nada ULin yang senang main, keluyuran…. UPzzzzz…. Sepertinya kalo yang satu ini gak bisa dihilangkan karena setiap orang butuh hiburan… hahahhaaaaa,,,, Tapi yang pasti bukan itu, Awal Juni menjadi dasar saya untuk menapaki kehidupan yang baru, impian baru, tantangan yang baru, teman yang baru, kesenangan baru. Yang Pasti saya akan memulainya sekarang…

Juni Tahun 2012 akan tercatat dalam sejarah kehidupan seorang ULIN… Pertama,, di bulan ini yang pasti USia saya akan bertambah.. Yupzz… Menyongsong umurku 23 tahun banyak hal yang akan saya persiapkan. Yang pasti semakin bertambahnya usia akan bertambah pula dewasa dan rasa syukurku pada Tuhan Jesus…. Kedua, DI bulan ini juga saya akan menjalani sebuah kehidupan baru, sebuah tantangan baru dimana saya tidak pernah membayangkan sebelumnya. Saya tidak pernah terpikirkan oleh saya. The NEXT LIFE IN FLORIDA, UNITED STATE OF AMERICA…. W..O…WW.. AMAIZING…. Bagiku ini merupakan tantangan baru dimana Tuhan ingin menuntun saya ke dalam rencana-NYa, Tuhan yang mau membentuk saya untuk menjadi lebih kuat, menjadi seorang yang bisa diandalkan bagi orang lain…

Berat memang untuk memulai suatu kehidupan baru, yang pasti ada rasa gugup, tidak percaya diri, malas rasanya mau ninggalin Indonesia. Tapi yang pasti di dalam kamus saya TIDAK ADA KATA TIDAK BELAJAR.. KITA HIDUP DI DUNIA INI DENGAN SEGALA TINDAKAN KITA ADALAH SEBUAH PROSES BELAJAR UNTUK MENUJU KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK….

So,, meski takut hidup di amerika sendiri, harus ngomong English, masak sendiri, maen sendiri tapi ini semua akan kujalani dengan senang hati, dengan niat yang direstui oleh Tuhan.. #padahal mah udah ketar-ketir ini hati udah cenat cenut# hahahhhhahahhahahahahhaaa…

 

Yah, yang pasti harapan ku di JUni 2012 dengan menyongsong bertambahnya usia, menyongsong kehidupan baru, menyongsong impian baru. Tetapi yang pasti impianku dari dahulu yang selalu saya nanti adalah menemukan PASANGAN HIDUPP… Yah, selama ini saya masih baik-baik saja dan masih menikmati kesendirian, menikmati kesenangan dunia.. tetapi jauh dilubuk hati yang paling dalam. Saya Percaya kepada Tuhan pasti akan memberikan pasangan hidup yang bisa menjadi pemimpin bagi keluarga baruku, bisa memimpin seperti keluarga kudus Jesus… so, I’ll waiting a beautiful plan from God.. I ALWAYS WAITING..WAITING WITH FAITHFUL……

 

JADI YAH,, SELAMAT DATANG JUNI, SELAMAT BERJUANG, SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU…

 

DO THE BEST AND GIVE YOUR BEST..  YOU MUST DO YOUR PART AND JESUS WILL DO HIS PART…..   IN THE NAME OF FAHTER AND SON AND THE HOLY AMEN..

Tinggalkan Balasan

