Special Day on June

Posted: Juli 3, 2012 in Uncategorized

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ImageImageImage

Hallo … Tak terasa sudah sudah 22 Juni 2012. Hari Kelahiran ulin yang ke-23… W.O.W ternyata hari yang menyenangkan sekali meskipun H-2 saya harus berangkat ke Amerika. Tapi saya masih disibukkan dengan urusan kerjaan dan ditambah lagi urusan keberangkatan yang belum selesai. Tapi saya tetap senang karena ini hari special bagi saya. Semua karyawan baik dari level Manager sampai operator mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan dukungan motivasi untuk keberangkatan saya. Oh my Good senang sekali saya rasanya. Syukur saya panjatkan kepada Tuhan atas kado terindah saya yang ke-23. Saya tidak pernah menyangka jalan hidup saya seperti ini.

 

Lanjut lagi ke cerita, kegembiraan ini membuat saya ingin menangis… Disatu sisi saya senang dan disatu sisi saya sedih karena harus meninggalkan kehidupan saya dan harus memulai kehidupan yang baru dengan lingkungan baru, bahasa berbeda, makanan berbeda.. Selain itu, sehari setelah hari ulang tahun saya. Tanpa saya ketahui, ternyata teman-teman Greenfields membuat farewell party untuk saya.. wah betapa senangnya saya. Semua mendoakan saya dan berharap kegembiraan ini jangan berhenti dan rasanya ingin menghentikan waktu. Huaaaaa, Senang dan Sedih seperti dua sisi mata uang coin yang sulit dipisahkan.. huhuuu… Akhirnya pun kegembiraan itu berakhir di malam minggu.

 

Minggu pagi saya pun packing dan paking… Kegembiraan inipun berakhir dengan kesedihan karena di hari terakhir saya ada di Indonesia hanya ada dua penghuni single woman. Hanya ada saya dan Desi, yah mungkin mereka punya kesibukan masing-masing.. saya hargai itu.

Hari keberangkatan pun tiba, Pak Ferry (Driver) menjemput saya ke single women. Akhirnya perjalanan pun dimulai 24 Juni 2012 pukul 13.00. Kami memulai perjalanan ke Juanda Airport bersama Desi, Mas Sodiq, Mas Ari, Mbk Nita. Keceriaan pun tetap ada meskipun dalam hati rasanya pengen nangis.. Apalagi waktu sudah sampai di Juanda.. rasanya pengen ngegondokkkk…. Pengen nangis tapi ketahan di tenggorokan.. huhuhuhuhu…. Hikssss…. Hiksssss…..

 

Mereka pun mengajak saya untuk berfoto-foto. Yah meski sedih tapi tetap saya tersenyum untuk mereka… terima KAsih teman-teman atas doa dan dukungan kalian untuk saya.. saya bersyukur memiliki temen yang care dan pengertian.. Sampai Bertemu lagi tahun depan… dan kita lanjutkan Jalan-jalan kita menjelajahi Daerah JAwa Timur….

 

 

See you next year..

Really really miss you all…

Tinggalkan Balasan

