Coretan Rindu

Posted: Oktober 12, 2013 in Uncategorized

Pagi itu ditengah penatnya pikiran dan lelahnya badan ini tenggelam dalam pekerjaan. Pagi yang cerah dimana matahari pagi sudah menyusup diantara jendela kamar soelah-olah ingin membangunkan aku. Aku tiba-tiba terbangun dan teringat akan kamu. sudah tepat satu tahun aku mengenalmu. Selama ini kau telah mengacaukan hidupku dengan selalu memikirkanmu, mengenang masa-masa kita saat berdua. Selama ini, aku coba mengindahkan pikiranku darimu dengan melakukan pekerjaanku yang sudah overlap. Tetapi lelah aku untuk mencoba melupakanmu, mencob untuk tidak memikirkanmu tetapi aku tak sanggup dan saat ini saya sangat merindukanmu.

Untuk waktu yang terpisah olehmu, aku merasakan kesepian tanpamu. Kesepian ini membuatku jauh dan semakin jauh darimu. Segala cara sudah kulalui dengan mencoba berkomunikasi denganmu, mencari tahu keadaanmu. Kamu itu berbeda dari semuanya yang Tuhan berikan untuk ku. Masa laluku bersama membawa segala kenangan ini menyongosng masa depan kita.

Entah sampai kapan Tuhan perasaan ini akan tetap muncul, aku tidak tahu Tuhan apa yang dia rasakan. AKu tidak tahu Tuhan apakah dia merindukanku, memikirkanku. Tetapi satu hal yang aku percaya Tuhan berhendak dia menjadi jodohku. Engkau akan mempertemukan kembali aku dan dia meskipun aku berpikir itu hanya mustahil belaka. Dua benua, dua negara, dua budaya, dua bahasa, satu cinta. Seperti itu lah cinta, hanya doa yang

Andai engkau tahu betapa ku mencinta dan Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pintaKu pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmuKu berhenti mengharapkanmu Jika aku memang tercipta untukmu

JODOH PASTI BERTEMU…

Tinggalkan Balasan

